Wednesday, August 22, 2012

jurnal hijau

Adalah sebuah proyek milik lalita, sahabat atau biar keren, kolega dekat saya #asyek semasa kuliah di kampus gajah. Idenya sederhana, membuat sebuah media informasi mengenai lingkungan yang berbahasa indonesia. Bedanya dengan situs sejenis apa? Bahasa indonesia #eaaaa. Saat ini baru sedikit media informasi berbasis topik lingkungan yang berbahasa indonesia. Rata-rata banyak menggunakan bahasa inggris, padahal informasi bertemakan lingkungan intensitasnya masih kecil di indonesia, walaupun itu di surat kabar. Jikalau adapun biasanya berwujud blog pribadi yang tidak jarang isinya agak ter-campur aduk dengan kisah kehidupan sang penulis :3 #ihiy

Nih silakan dilihat dulu tampilan muka jurnal hijau:


Gimana? Menarik kan? Desain yang simpel dan clean #promosi. Hehehe. Sampai saat ini sih jurnal hijau baru punya enam kontributor. Tapi jangan khawatir, jurnal hijau selalu membuka diri pada siapapun dengan latar belakang apapun untuk menjadi kontributor. Kami tidak membatasi kontributor harus berkutat di bidang lingkungan karena kami ingin agar informasi mengenai lingkungan dapat dibahas melalui berbagai sudut pandang. Biar lebih informatif #ahey.

Impian besarnya adalah jurnal hijau berkembang menjadi salah satu wadah informasi berbasis topik lingkungan yang aktif. Mudah-mudahan tercapai ya #amiiiin. Biar tumbuh perlahan yang penting konsisten. Hihihi. So, jangan malu-malu berkunjung ke jurnal hijau. Mudah-mudahan memberi manfaat dan pencerahan bagi kalian semua. Ciao!

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...