Thursday, January 5, 2012

girl and glasses

Adalah sebuah rahasia umum bahwa saya lemah terhadap gadis yang lucu dan menarik. Bukti akan kelakuan saya ini tidak pernah saya tutup-tutupi. Tidak percaya? Percayalah ...

Jujur, saya membagi perempuan ke dalam dua kategori. Jenis yang pertama adalah mereka-mereka yang lucu dan menarik #menurutsaya. Jenis lainnya adalah mereka yang tidak lucu dan menarik. Tidak. Saya tidak menyebut bahwa tidak lucu dan menarik itu sama dengan jelek. Di dunia ini tidak ada yang namanya jelek. Semua ciptaan Tuhan itu setara. Alasan saya menyebut mereka dengan jenis kedua lebih ditekankan pada ketidakmampuan mereka untuk membuat saya lemah secara alami.

Oke. Girl and glasses. Mengapa saya menghubung-hubungkan kacamata dengan perempuan? Saya, Muhammad Yogaswara, berani mengemukakan sebuah postulat:

"setiap gadis yang memakai kacamata adalah manis"

Manis di sini tentu saja berbeda dalam setiap interpretasi seseorang. Tapi untuk saat ini, kita anggap saja paham kita sama #maksa. Keberadaan kacamata dapat memberikan perbedaan yang signifikan bagi penggunanya. Secara medis, kacamata membuka wawasan penggunanya, bahwa dunia itu tidak seindah yang ia bayangkan saat masih bolor. Namun saya juga melihat bahwa kacamata membuat seorang perempuan tampak lebih smart, lebih berbeda, memperlihatkan sisi lain dalam dirinya. Sebuah karakter yang mampu membuat saya penasaran.

Karena itulah, bagi saya, gadis lucu dan menarik dengan aksesoris kacamata adalah kombinasi yang berbahaya. Buat teman-teman yang punya dendam pada saya, dilarang mengirimkan gadis-lucu-menarik-berkacamata. Tolong. Hidup saya sudah sulit. Lulus saja belum #curhat.

Well. After all, itu semua hanya pendapat saya. Tidak saya pungkiri, yoona SNSD adalah gadis super menarik dan berbahaya #summonkangtejo. Tapi selera orang berbeda-beda, dan kelemahan orang berbeda-beda.

zooey deschanel
girl + glasses + tied hair = ultimate!!!     (code blue! need a crash cart here!!)

photo source || tumblr.com

8 comments:

  1. hadir!

    jadi gadis-gadis semacam yoona yang di luar postulat ini masuk postulat mana gas? :D

    buat saya sih, derajat kemanisan seorang gadis itu berbeda-beda. Tapi faktor determinan adalah tingkat afeksi saya terhadap gadis tersebut.

    Istilahnya, kalau udah demen, mau diliat dari manapun tetep manis. Cinta memang buta, gas.

    Saranghae SNSD! Yoona jjang! >:))

    ReplyDelete
  2. Sudahlah kalian berdua. Kerjakan skripsi.... cukup sudah fetish paha di dunia ini. #yoonaSNSD

    ReplyDelete
  3. saya pake kacamata kok ♥ kaki bolehlah nyaingin yoona tapi ada bonus bulu kaki

    ReplyDelete
  4. gue mau banget nglike komen kasha 183123 kali. huks. besok audisi video pakai kacamata aja aku gas?

    ReplyDelete
  5. secara teori, kamu berkacamata itu berbahaya
    *manggut2

    ReplyDelete
  6. ga cuman paha kok mir. :p yoona, saranghae!!

    *gas, coba cek kostum pertama pas SNSD konser di jepang. Aseli eta. 0_o*

    ReplyDelete
  7. Tiffany dikacamatain juga oke gas *nyamber

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...